cara kirim wa tanpa save nomor

Setiap kali kalian ingin mengirim pesan kepada kontak WhatsApp (WA), pasti kalian akan menyimpan nomor terlebih dahulu agar bisa dihubungi. Hal tersebut tampaknya kurang efektif untuk mengirim pesan di WhatsApp.

Ada cara mengirim pesan di WA tanpa berteman dan tanpa menyimpan nomor saat ini. Meskipun sudah banyak yang mengetahui cara mengirim pesan seperti ini, ternyata masih saja banyak pengguna WA yang kesulitan membuat link WA.

Dikutip dari Thelastsurvivors, cara mengirim WhatsApp tanpa menyimpan kontak bisa kalian lakukan dengan mudah, berikut caranya:

Situs Penyedia Layanan Pembuat Link Menuju Chat WA

Cara WA orang tanpa save nomor dapat dilakukan dengan menggunakan layanan situs online pembuat link WhatsApp. Layanan ini tentu menyediakan apa yang sedang kalian cari. Adapun situs yang kami maksud adalah:

1. Wasap.at

Wasap.at merupakan layanan untuk membuat link chat WA secara instan yang akan mempercepat interaksi kalian. Selain itu Wasap ini juga memiliki fasilitas utama yakni input nomor hp dan isi pesan.

Didalam fasilitas isi pesan, kalian dapat membuat tulisan kalian diberi sebuah tanda. Misalnya tanda Bold untuk mempertebal teks, tanda Italic untuk memiringkan teks, tanda Streak untuk mencoret teks dan terakhir menambahkan link.

2. WA Wizard

WA Wizard itu layanan serupa mirip KirimWA.id. Hanya saja fasilitas yang diberikannya lebih terkesan menarik. Fasilitas tambahan pada layanan WA Wizard.id ini adalah terdapat tampilan untuk melihat hasil dari pembuatan WhatsApp link Generator.

Tampilan “Preview” ini dapat kalian lihat pada bilah sebelah kanan kalau kalian membuka WA.Wizard.id melalui PC/Laptop. Jika kalian membuka layanan tersebut melalui Android/iOS maka tampilan previewnya akan ditaruh pada bagian bawah.

3. KirimWA.id

KirimWA.id merupakan layanan yang dapat digunakan untuk memulai percakapan pada aplikasi WhatsApp tanpa perlu ngesave nomor. Layanan ini tidak memerlukan aplikasi tambahan, pasalnya KirimWA merupakan layanan berbasis online yang bisa diakses menggunakan browser apapun dan perangkat apapun.

Layanan KirimWA.id ini pun juga bisa dijalankan pada sistem operasi yang ada sekarang. Misalnya saja seperti Android, iOS, Windows maupun Mac OS. Selain itu layanan ini dibuat oleh anak bangsa dengan memberikan tulisan berbahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun.

Cara Membuat Link Chat ke WhatsApp dengan KirimWA

Pada dasarnya semua layanan online membuat link langsung menuju chat WA tanpa save nomor itu sama aja. Kami telah merangkum cara membuat sekaligus mengirim pesan lewat WhatsApp tanpa simpan nomor orang lain terlebih dahulu, berikut caranya:

  • Jalankan browser kalian dulu lalu buka halaman kirimwa.id
  • Setelahnya kalian tinggal memasukkan nomor tujuan di kolom yang sudah disediakan
  • Jika sudah memasukkan nomornya, kalian cukup tekan tombol
  • Setelah menekannya kalian akan diarahkan secara langsung menuju halaman WhatsApp

Disini tergantung kalian menggunakan browser di PC ataupun di Hp. Apabila kalian di PC maka halaman WhatsApp akan otomatis mengarah ke WhatsApp web. Sedangkan kalau kalian menggunakan Hp maka halamannya mengarah langsung ke aplikasi WhatsApp.

Jika sudah seperti ini, maka kalian tinggal mengirim pesan kepada nomor yang bersangkutan. Kalian sudah melihat kan bahwa cara ini benar-benar bisa dilakukan untuk mengirim pesan tanpa save nomor terlebih dahulu.

Comments are closed.